Senin, 19 Desember 2011

BAZAR BAYANGKARI MABES POLRI


KEGIATAN BAZAR BAYANGKARI OSA COFFEE INDUSTRIES DI MABES POLRI

STAND BAZAR
Di awal beridirinya osa coffee industri, 
COFFEE MAKER
kami beruntung diberikan kesempatan oleh para Bayangkari Mabes Polri untuk melakukan kegiatan bazar yang diselenggarakan selama dua hari pada 26-27 juli 2011. 

Kegiatan ini diikuti semua ibu-ibu bayangkari mabes dengan menampilkan berbagai macam produk makanan khas daerah-daerah di indonesia dan produk non makanan kreatifitas sendiri. 

Alhasil banyak sekali pengunjung dari berbagai macam kalangan yang hadir dalam kegiatan bazar ini. Masyarakat sipil pun sangat antusias dan tidak ragu untuk memasuki lokasi bazar, meskipun bazar tersebut berada di halaman parkir Mabes Polri.
STAND TAMPAK DEPAN
KIRI: HJ. NINA HERLINA ONDANG SUTARSA
ISTRI KAPAOLDA DIY. ONDANG SUTARSA
Selama dua hari kegiatan ini, osa coffee industries atau biasa kami sebut sebagai OSA. mengedepankan dan memperkenalkan produk Kopi Luwak dengan merk dagang sendiri yakni OSA LOEWAK. Meskipun segment kopi luwak ini sangat terbatas mengingat harga jual yang lumayan tinggi 


RISKY SPB OSA COFFEE
KNOWLEDGE COFFEE
namun Osa Loewak membuat berbagai kemasan yang masih dapat terjangkau oleh masyarakat akibatnya Osa Loewak menjadi perhatian utama dari para pengunjung.








Ada sedikit tantangan dalam penempatan stand bazar OSA LOEWAK. Stand kami berada pada segment makanan, dan bersebelahan dengan stand bazar “rujak cingur” dan “gado-gado” serta banyak jajanan pasar lainnya. Artinya kopi luwak dipaksa untuk berada pada segment yang bukan pada tempatnya. Namun kami melakukan design ulang dalam penataan layout untuk stand 



PENGUJUNG SAMBIL MENIKMATI OSA LOEWAK
bazar kami, alhasil stand bazar OSA LOEWAK meskipun berada pada tempat yang bukan segment-nya namun OSA LOEWAK tetap dapat mempertahankan Exclusivitasnya. 





TOPLES CANTIK DAN GUSSET GOLD
Dan uniknya stand bazar kami terlihat sangat mencolok dan full color yang dihiasi berbagai macam jajanan pasar disekeliling stand bazar kami. 






BLACK ZIPPER,  TOPLES WITH NEW PACK
DAN BUKU  TENTANG KOPI LUWAK
Kami sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada bayangkari mabes polri KARENA Ini adalah experience kami yang sangat menarik dan akan terus kami ingat karena hal ini membawa pesan dan pelajaran positif yang sangat berarti bagi kami.


COFFEE BREAK OSA LOEWAK




PARCELL CANTI OSA LOEWAK














COFFEE BREAK
Kami menyajikan stand tester dan drive thru untuk para penikmat kopi agar bisa langsung di nikmati di bazar tersebut. 
POLWAN MABES









Mengingat kegiatan bazar ini adalah kegiatan Bayangkari Menariknya, pembeli terbanyak dari kopi loewak ini rata-rata dari kaum hawa “perempuan”. 
IVAN GUNAWAN

COFFEE BREAK

Banyak yang langsung menikmati kopi OSA LOEWAK dan banyak juga yang membeli produk OSA LOEWAK 

untuk dibawa pulang atau sebagai give dan buah tangan untuk pasangan masing-masing.

PENGUNJUNG MANADO




MINIMALIS NAMUN TETAP BISA DIPAKAI MEETING



POLWAN MABES POLRI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar